Kapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab 2 Perwira Dijajarannya

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kepala kepolisian Polres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang memimpin upacara serah terima jabatan 2 petinggi jabatan Kabag Ops, Kompol Janner Panjaitan dan Kapolsekta Kota Pinang Kompol SM Sitanggang, Selasa (18/12/2018) di halaman Mako Polres Labuhanbatu.

Upacara sertijab ini dihadiri para Kabag, kasat, para Kapolsek, perwira, staf dan ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu.

Jabatan Kabag Ops, Kompol Janner Panjaitan, menjabat sebagai Kasubbaganev Bagmin Opsnal Ditresnarkoba Poldasu, digantikan Kompol Mustafa Nasution yang sebelumnya menjabat Kanit 4 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut, Jabatan Kapolsekta Kota Pinang Kompol Sinta Mardongan Sitanggang menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bid Tik Poldasu, kepada Kompol Deny Boy Panggabean, jabatan lama Kanit I Subdit I Ditresnarkoba Poldasu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang diwakili Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Anggoro Wicaksono menjelaskan, pergantian jabatan akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan perhatian kewaspadaan dan kecermatan analisa agar personel tidak terlambat dalam mengantisipasi dan bertindak.

“Pergantian ini adalah penyegaran yang wajib dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam mengantispasi gangguan Kamtibmas menjelang pilpres dan pemilu legislatif tahun 2019,” jelasnya.

Begitupun, lanjut Waka Polres, yang paling utama adalah mengedepankan komitmen Polri terhadap masyarakat, jangan terlena dengan suasana tenang saat ini.

“Kepada seluruh personel, baik Polri, ASN, agar selalu waspada dan tanggap terhadap lingkungan sekitar dan menjadi pengayom bila terjadi kegaduhan di sekitar kita,” pintanya.

“Saya berharap kepada saudara yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu dan akan menempati tugas yang baru, saya berpesan bekerjalah dengan baik dan lebih meningkatkan prestasi di tempat tugas yang baru,” imbuhnya.

“Selamat datang pejabat baru, dan istri segera menyelesaikan diri dan bekerja sama dengan personel dan ibu Ketua Bhayangkari,” tandasnya.

(lts)

Komentar Facebook