Pembunuh Wanita Tamu Hotel Murai Kabur Tanpa Busana

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kasus pembunuhan terhadap P Br B (23) pengunjung Hotel Murai di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (18/12) dini hari, masih ditangani pihak berwajib.

Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau, mengatakan usai membunuh korban pelaku yang belum diketahui identitasnya itu kabur tanpa busana.

“Warga sempat memergoki aksi pembunuhan sadis yang dilakukan pelaku. Tetapi, pelaku berhasil kabur setelah melukai warga yang berusaha menangkapnya,” ujar Kapolsek.

Diungkapkan Kapolsek, diduga korban dibunuh teman prianya dengan menggunakan senjata tajam. “Jasad korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi, Sampai saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Medan Timur ini menuturkan pembunuhan sadis pertama kali diketahui oleh warga yang mendengar jeritan korban meminta tolong. Selanjutnya, warga yang mendengar terikan mendobrak pintu kamar hotel tempat korban menginap.

“Korban ditemukan di kamar hotel dalam kondisi sekujur tubuh mengalami luka tusukan senjata tajam di leher,” pungkas Kompol BL Malau.

(lts)

Komentar Facebook