Jumat Barokah Polsek Medan Timur Bagikan Sembako untuk Kakek Paino Penderita Katarak

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Medan Timur bersama ibu Bhayangkari memberikan bantuan berupa sembako, kepada warga penderita katarak, Jumat(11/1/2019).

Kegiatan Jumat barokah Polsek Medan Timur bersama ibu Bhayangkari kembali menyeser ke sejumlah warga kurang mampu.

Kali ini target Jumat barokah Polsek Medan Timur menyasar kepada seorang kakek bernama Paino berusia 72 tahun yang menderita katarak.

Ditemui di rumahnya di Jalan Tanjung Anom, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur, Paino hanya bisa terduduk di kursi roda dengan kondisi lemah.

Sejak tidak bekerja lagi di pengangkutan sampah dan menderita katarak, Paino tidak bekerja dan hanya berharap belas kasihan ke dua anaknya yang bekerja sebagai pemulung.

Melihat kondisi kesehatan dan ekonomi kekuarga pak Paino, menggugah hati para ibu bhayangkari dan personel Polsek Medan Timur untuk membantu meringankan penderitaan keluarga pak Paino.

“Kami dari Polsek Medan Timur dan ibu Bhayangkari tergugah dengan penderitaan Pak Paino,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin, Jumat (11/1/2019).

Selain memberikan bantuan seadanya, Polsek Medan Timur, juga akan mengupayakan pelayanan pengobatan gratis dari Puskesmas untuk Paino yang mengalami katarak.

(tribunmedan/rs)

Komentar Facebook