Jambret Tertangkap Tangan Saat Sedang Beraksi Oleh Kapolsek Medan Helvetia

Tribratanews.sumut.polri.go.id  – Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH yang di dampingi Kanit Intel.Ipda.MS.Hasibuan dan Panit 2 Intel Aiptu.Nizar Nasution beserta 2 personil Brigadir Saipul dan Briptu.Hadi Riswan saat sedang melakukan Patroli dan DDS di wilayah binaannya menemukan pelaku Jambret di jalan Gatot Subroto depan Universitas Cut Nyak Dien sedang beraksi.(14/01/2019).

Kejadian tersebut terlihat dan terdengar teriakan korban oleh Kapolsek, selanjutnya Kapolsek memerintahkan personilnya untuk mengejar pelaku yang saat melakukan aksinya menggunakan sepeda motor Smas,sesampainya pelaku di jalan Gatot Subroto gang Banteng pelaku terjatuh di karenakan sedang ada pelebaran parit dan beberapa warga sempat melihat pelaku terjatuh langsung memberikan bogem mentah kepada pelaku.

Sesampainya Kapolsek di Tkp bersama personilnya, langsung mengamankan pelaku dan menganjurkan kepada warga tidak usah di hakimi,Kapolsek mengatakan Kami dari Polsek Medan Helvetia.

Selanjutnya Kapolsek melakukan interogasi di Tkp di dapat lah nama pelaku Ilham Almujaik Siregar 23 Tahun dengan Alamat Sri Gunting Blok XIV A No.12 Medan Sunggal dan Korban atas nama Puput Melda Sari Jalan Pala Dusun III Sei Mencirim Sunggal Mahasiswi Universitas Panca Budi.

Atas kejadian tersebut Kapolsek memanggil Beat 1 Patroli Helvet dan Piket Reskrim untuk merapat ke Tkp,guna memboyong pelaku dan korban serta barang bukti ke Polsek untuk proses Hukum selanjutnya dan sebelum meninggalkan Tkp Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada warga.

(lts)

Komentar Facebook