Walapolda Sumut Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Taufik Medan

tribratanews.sumut.polri.go.id – Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusindwihananto bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Dadang Hartanto menunaikan sholat subuh berjamaah di Masjid Taufiq di Jalan Masjid Taufiq lingkungan 6 Kelurahan Tegal Rejo Medan, Rabu (16/1/2019). Seusai ibadah shalat, Wakapolda Sumut menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada para jamaah.

Dalam kegiatan subuh berjamaah itu turut dihadiri oleh Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin,SH, Camat Medan Perjuangan Fahri Matondang, Wakapolsek Medan Timur AKP Rosmery, Lurah Tegal Rejo, Bkm Masjid Taufik H. Suhardiman Efendi, tokoh masyarakat serta jemaah masjid Taufiq.

Wakapolda Sumut Mengatakan Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalah program Kapolrestabes Medan. Ia menyampaikan masalah narkoba saat ini adalah musuh bersama.

“Ada yang ingin memecah belah kita dengan berbagai cara. Salah satunya melalui Narkoba ,isu sara, hoax dan ujaran kebencian,” sebut Brigjen Mardiaz.

“Kita harus pintar dan harus bersama-sama bergandeng tangan. Kalau bisa kita datangi kerumah-rumah warga dan ajak sholat bersama,” imbuhnya lagi.

Mardiaz juga berpesan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilu, masyarakat diharapkan tidak ikut terpengaruh adu domba dan terpecah belah.

“Jaga kerukunan umat beragama. Walaupun pilihan berbeda tapi kita tetap bersatu,” tukasnya.

(jrs/mtc/fae)

 

Komentar Facebook