Kapolres Siantar Silaturahmi Dengan Masyarakat Tionghoa Perdagangan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Simalungun AKBP Liberti Panjaitan S.I.K.,M.H jumat malam(01/02/2019) hadiri acara Temu Ramah dengan warga Tionghoa Kota Perdagangan,acara tersebut Bertujuan untuk Mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama Antara (APSI) Asosiasi Pengusaha Sampantau Indonesia yang ada diperdagangan. “Diawal Acara Ketua APSI Bpk Surianto,SE.,Akt menyampaikan kata sambutannya dengan mengatakan agar hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik dan sebagai mayoritas pengusaha yang berdomisili dikota perdagangan kami merasa sangat perlu diberi Arahan dan bimbingan oleh kapolres, sebut Surianto,S.E.,Akt”.

“Sementara itu Seorang tokoh Masyarakat tionghoa Gunawan Burhan sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian saat ini dalam mengayomi dan melayani masyarakat,tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres simalungun karena dapat meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan masyarakat Tionghoa sampantao.
Ungkapnya”.

Diakhir acara Kapolres Simalungun yang didampingi Wakapolres, Kapolsek Perdagangan,dan Kapolsek Sidamanik menghimbau kepada keluarga besar APSI agar selalu Menjahui yang Namanya Narkoba,karena menurutnya narkoba selain musuh Negara termasuk musuh terbesarnya dan ia siap menerima masukan maupun Keritikan dari masyarakat demi kebaikan,apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu lanjutnya,jangan takut kalo ada oknum oknum yang ingin mengintimidasi kami akan selalu ada untuk masyarakat sebut Liberty,ia memastikan wilayah hukum simalungun aman dan kondusip ungkapnya menutup sambutannya sembari mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru Imlek 2570 kepada warga tionghoa Perdagangan acara tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso