Polsek Medan Timur lakukan Kawal Penyaluran BNPT

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sesuai nota kerjasama Kapolri dan Kementerian Sosial, jajaran personi Polsek Medan Timur menyatakan siap mengawal dan mendukung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).
Hal ini disampaikan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin saat menerima audiensi pendamping BPNT dari Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan di Mapolsek Medan Timur, Sabtu (2/2/2019).
 
“Kami akan mengawal hingga penyalurannya ke warga penerima bantuan,”ucap M Arifin usai pertemuan itu. Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Waka Polsek Akp Rosmeri beserta jajaran dan para pendamping BNPT dari Medan Timur dan Medan Perjuangan. 
 
“Pertemuan ini untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait penyaluran BNPT agar penyaluran bantuan dari Dinas Sosial tepat sasaran pada warga yang telah terdaftar,”sebut Indra pendamping BPNT Medan Timur. 
Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso