Polsek Medan Helvetia Lakukan Pengamanan Hari Raya Imlek 2570 / 2019

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Wakapolsek Medan Helvetia Akp Zulkifli Harahap SH. mengambil pelaksanaan Apel pagi sekaligus melakukan Pelepasan Personil yang akan melaksanakan kegiatan Pengamanan Hari Raya Imlek 2570/2019 di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia. Selasa (05/2/2019) Sekira pukul 08.00 wib.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH. Menyampaikan arahannya melalui Wakapolsek selama dalam pelaksanaan pengamanan para Personil yang terlibat pengamanan agar berkoordinasi kepada pihak Vihara dan dokumentasi semua kegiatan berikan yang terbaik baik itu sikap tampang Kita atau pun tindak tanduk Kita dalam pelaksanaan tugas pengamanan nantinya  terhadap warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dan berikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah tersebut.

“Dalam hal ini awak media mewancarai Kapolsek dengan cara menghubungi Handphone Selulernya dan mengatakan memang Kami dari Polsek Medan Helvetia ada menurunkan personil dalam hal Pengamanan Hari Raya Imlek 2570/2019 untuk memberi rasa nyaman dan Aman di saat warga masyarakat sedang melaksanakan Ibadah di Viharanya masing – masing  Kami dari Polsek Medan Helvetia mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2570/2019 (Gong Xi Fat Chai) bagi yang merayakannya”ujar Bunda Hj. Trila sebelum menutup Handphone selulernya kepada awak Media.

 

dalam Hal Ini Kapolsek memerintahkan Seluruh Personil Provos Polsek agar melaksanakan pengecekan personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di tempat ibadah masing-masing agar tidak ada personil yang meninggalkan tugas sebelum acara selesai. juga melaksanakan patroli Dialogis di lakukan oleh Sat Sabhara Polsek Medan Helvetia agar pelaksanaan Perayaan Imlek Berjalan Dengan Aman dan Baik sesuai yang diinginkan.

Selanjutnya Wakapolsek menambahkan,terima kasih kepada Personil yang tadi malam sudah melakukan pengecekan dan berkoordinasi kepada pihak Vihara mari kita saling menjaga kekondusifan wilayah Medan Helvetia ini dan Kita saling mengingatkan tentang itu.

 

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso