Kapolres Siantar Ingatkan Pentingnya Penggunaan Helm saat Berkendara

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Glorikasi Millennial Road Safety Festival 2019 Pelopor Keselamatan Generasi Milenial Pecinta Tertib Lalu Lintas dengan Tema “panggung Kreatif Bertabur Cinta” yang dihelat di depan Plataran Auditorium Radjamin Purba SH, MM Universitas Simalungun, berjalan sukses, Kamis (14/2/2019).

Kegiatan Glorikasi merupakan kerjasama Polres Pematangsiantar bersama Mahasiswa Kesenian Budaya dan Musik Universitas Simalungun. Hadir langsung Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, Wakil Direktur III, Dr. Elvina, SH.,MH., Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto, SH.,SIK, Kapolsek Siantar Martoba, AKP Dorhanim Sirait, SE, Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom, beserta anggota polres Pematangsiantar dan group band lainnya.

Selain menggelar Glorikasi Millennial Road Safety Festival, ada juga acara Talk Show oleh Kapolres Pematangsiantar, Kasat Lantas dan Dosen Pertanian Marulam, S.Pd dengan tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” “Sangat penting menggunakan helm SNI pada saat mengendarai sepeda motor,” imbau AKBP Heribertus Ompusunggu.  Lanjut AKBP Heribertus Ompusunggu, banyak anak muda pandai mengendarai sepeda motor langsung ke jalan raya. Tanpa diketahu kalau mengendarai sepeda motor harus ada surat izin mengemudi (SIM).

“Sebelum kita pandai mengendarai sepeda motor harus mendapatkan pendidikan tentang tata cara berkendara,” ujar AKBP Heribertus Ompusunggu. AKBP Heribertus Ompusunggu juga memberikan motifasi kepada mahasiswa agar ke depan ada perkembangan dalam pengetahuan,  etitud, berteman.

“Seyogianya masa-masa di perkuliahan diisi dengan hal yang positif dan yakinlah setelah kalian berhasil kalian bisa mewarnai kehiduapan di sekitar kalian,” pungkasnya.

(hetanews.com/wd)

Komentar Facebook