Rayakan Anniversary ke-2, Bintara Remaja Angkatan 41 dan 45 Polda Sumut Adakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Polda Sumatera Utara letting 41 dan 45 atau yang dikenal dengan sebutan “LOY41IT45” mengadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Padang Bulan yang berada di Jl. Harmonika Baru, kec. Medan Selayang sebagai ucapan syukur karena telah memasuki tahun ke 2 dari masa dinas selaku Anggota Polri. Kegiatan ini dilakukan pada hari Senin, 11 Maret 2019 sekitar pukul 16.30 Wib.

Kedatangan Rombongan letting LOY41IT45 disambut baik dan hangat oleh
Ibu Titin Aprilia yaitu penanggung jawab sekaligus ketua dari Panti Asuhan Padang Bulan Beserta 31 anak panti tersebut.

Dalam kegiatan ini, Letting LOY41IT45 memberikan bantuan berupa sembako, alat tulis dan uang tunai untuk menunjang kebutuhan sehari-sehari di panti tersebut

Panti asuhan yang sudah berdiri dari tahun 2012 ini sampai saat ini belum memiliki donatur tetap, jadi memang masih sangat perlu uluran tangan kita yang ingin menyisihkan sebagian dari rezeki yang kita dapat. Ucapan syukur tidak henti-hentinya diberikan oleh ketua panti beserta anak-anak panti yang merasa senang dengan kedatangan letting LOY41IT45.

Harapan letting LOY41IT45 agar kiranya bantuan yang diberikan dapat berguna dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengurus panti. “Anak-anak kecil yang sekarang kita lihat di depan kita adalah calon-calon penerus bangsa, yang harus kita didik, jaga, dan latih agar nantinya dapat menjadi orang hebat yang memajukan Indonesia di masa mendatang. Jangan biarkan mimpi mereka tertanam karna tinggal di panti, atau kekurangan kasih sayang dari orang tua kandungnya. Masih ada kita yang bisa memberi motivasi dan menyayangi mereka” ucap Bripda Lucyana Sitorus. Tidak lupa pula Bripda Tengku Alfian menyampaikan pesan “Jadilah polisi bagi diri sendiri, lakukanlah yang terbaik dan jauhi yang salah, agar suatu saat bisa meraih cita-cita yang diinginkan dan menjadi kebanggan untuk keluarga” tuturnya.

Semua yang hadir bergembira. Anak-anak panti mendoakan agar letting LOY41IT45 diberi kemudahan dan kesuksesan dalam berkerja, dan tetap ingat untuk mengucap syukur atas apa yang telah diraih.

(wd)

Komentar Facebook