AKP Rudi Hartono : Jangan Mudah Terpengaruh dengan Isu SARA

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personel Polsek Panai Tengah melaksanakan Minggu Berkat bersama Umat Kristiani di Gereja HKBP Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (17/3/2019) pukul 10.00.

Pada Kebaktian Gereja yang dipimpin Pdt. Haris Galingging ini mengangkat tema “Tidak Semua orang bisa menerima kesedihan penderitaan orang lain” dengan dihadiri 80 jemaat.

Setelah kebaktian, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian yang diwakili Kanit Binmas Ipda G. Saragih mengimbau jemaat Gereja HKBP Simpang Ajamu Desa Tanjung Sarang Elang agar tetap menjaga kamtibmas dan jangan mudah terpengaruh dengan isu SARA atau berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

“Meminta kepada jemaat agar menjadi Polisi di dalam keluarganya sendiri dan menjaga keluarganya agar jangan terlibat kenakalan remaja dan narkoba,” pintanya.

Salah satu jemaat yang diwakili St. P. Siahaan dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas kunjungan yang dilaksanakan Polsek Panai Tengah dan jajarannya. (wd)

Komentar Facebook