Kapolres Binjai Kunjungi Nursifah Penderita Sakit Hydrocepallus yang Sudah Menahun

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Peduli terhadap sesama, terutama terhadap orang yang kurang mampu. hal ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk memberi tali asih atau bantuan sosial. mengingat hal tersebutlah dibuktinyatakan oleh Kapolres Binjai AKBP NUGROHO TRI NURYANTO, SH, Sik, MH saat mengetahui ada salah seorang anak yang menderita penyakit hydrocepallus di dusun V desa Purwobinangun kecamatan sei bingai kabupaten langkat. Kapolres menyambangi anak tersebut yang didampingi oleh waka polres binjai dan PJU polres binjai.

Nursifah, bocah berumur 4 tahun ini adalah anak dari pasangan Tumirin dan Suherni, yang mana nursifah sudah mengalami sakit kurang lebih 3 tahun lamanya. menurut keterangan orang tuanya, nursifah sebelumnya sudah dilakukan upaya untuk diobati, namun karena keterbatasan biaya, akhirnya perobatan pun dihentikan.(sabtu/16/03).

Peduli terhadap sesama, terutama terhadap orang yang kurang mampu. hal ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk memberi tali asih atau bantuan sosial. mengingat hal tersebutlah dibuktinyatakan oleh Kapolres Binjai AKBP NUGROHO TRI NURYANTO, SH, Sik, MH saat mengetahui ada salah seorang anak yang menderita penyakit hydrocepallus di dusun V desa Purwobinangun kecamatan sei bingai kabupaten langkat. Kapolres menyambangi anak tersebut yang didampingi oleh waka polres binjai dan PJU polres binjai.

Nursifah, bocah berumur 4 tahun ini adalah anak dari pasangan Tumirin dan Suherni, yang mana nursifah sudah mengalami sakit kurang lebih 3 tahun lamanya. menurut keterangan orang tuanya, nursifah sebelumnya sudah dilakukan upaya untuk diobati, namun karena keterbatasan biaya, akhirnya perobatan pun dihentikan.(sabtu/16/03). (wd)

Komentar Facebook