“Jaga Selalu Kesehatan Dan Stamina Tubuh Kita”, Arahan Kapolres Dairi Saat Pimpin Apel Pagi di Mapolres Dairi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K Pada Hari Selasa Tanggal 19 Maret 2019 Sekira Pukul 07.30 Wib, Memimpin pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi, Dalam Rangka Menerima Arahan Khusus Dari Kapolres Dairi Di Halaman Apel Mako Polres Dairi.

Kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Dairi KOMPOL TOGU MATANARI, Kabag Ren Polres Dairi KOMPOL Drs. EFENDI SINAGA, Kabag Sumda Polres Dairi KOMPOL HELMI YUSUF, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi Dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi Serta Seluruh Personil PNS Polres Dairi.

Dalam Kesempatan tersebut Pimpinan Apel Pagi memberikan arahan serta mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi.

Terima kasih kepada rekan rekan yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal yang mana semua program dari Polda Sumut bisa berjalan dengan optimal dan maksimal di Polres Dairi.

Begitu juga dengan Sat Intelkam Polres Dairi yang telah melaksanakan kebijakan dan arahan dari pimpinan dengan maksimal, mendukung semua Proram yang dicanangkan dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada Instusi Polri.

Selalu waspada dengan situasi yang berkembang dan selalu memonitor Sitkamtibmas menjelang Pesta Demokrasi Rakyat Pileg juga Pilpres 2019 di Wilayah Hukum Polres Dairi agar tetap aman dan kondusif.

Laksanakan Pulbaket dan sajikan Laporan Informasi yang akurat terkait Sitkamtibmas yang berkembang kepada Pimpinan sebagai bahan masukan yang bisa ditindaklanjuti secara Profesional Modern dan Terpercaya (PROMOTER).

Para User harus perduli dan jalin kekompakan dan kebersamaan dengan personilnya, monitor langsung kegiatan personil saat melaksanakan tugas yang diemban, sebagai wujud nyata keperdulian orang tua terhadap anaknya.

Jaga Selalu kesehatan dan stamina tubuh kita, agar semua tugas yang kita emban dapat dilaksanakn dengan optimal dan maksimal sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan Polri.

(lts)

Komentar Facebook