Ustadz Abdul Somad : Terimakasih Polisi dan Semua Pihak Yang Sudah Membantu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sebelum jenazah almarhumah Rohana Binti Nuruddin, ibunda dari Ustadz Abdul Somad di salatkan, ahlil bait keluarga yang diwakili oleh Ustad Somad mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin D serta polisi dan masyarakat lainnya yang sudah membantu dalam proses pemulangan jenazah ke rumah duka hingga proses pemakaman.

“Saya mengucapkan terimakasih pada Kapolda Sumut, Gubernur dan Wakil Gubernur serta lainnya yang sudah membantu. Saya juga mohon pada masyarakat untuk memaafkan kekhilafan almarhumah ibunda tercinta,” kata Somad. Ustadz Abdul Somad yang biasa disapa UAS dari pemulangan jenazah dari Pekan Baru menuju rumah duka dan keberangkatan dirinya dari Surabaya, sangat banyak yang membantu.

“Polda Jatim juga bantu, saya ucapkan terimakasih,” ucapnya. Seribuan pelayat berdatangan ke rumah duka di Desa Silau Laut, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan. Pelayat menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya orangtua dari UAS. Jenazah Rohana binti Nurudin disalatkan sekitar pukul 20.45 di masjid Abdul Rahman Sei Silau dan kemudian dimakamkan sekitar pukul 21.45 wib. (DYK)

Komentar Facebook