Jamaah Membludak, Polsek Medan Timur Bantu 4 Tenda ke Mesjid Al Hidayah

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin serahkan bantuan berupa 4 tenda biru ke Mesjid Al Hidayah Jalan Jawa Medan. Bantuan tersebut, langsung di terima para pengurus BKM Al Hidayah yang di wakili oleh H. Syamsul Bahri Lubis. Penyerahan empat tenda biru tersebut di laksanakan di halaman Mesjid Al Hidayah jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Rabu(20/3).

Mesjid Al Hidayah yang bersebelahan dengan Mapolsek Medan Timur kian ramai di kunjungi para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah. ” Setiap harinya, para jamaah melaksanakan ibadah sholat terus membludak hingga keluar mesjid, apalagi saat Sholat Jumat,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin. Arifin mengaku bantuan yang diberikan tidak memiliki nilai apapun. Ini merupakan kepedulian Kepolsiian terhadap rumah ibadah dan para Jamaah.

” Merupakan kepedulian kita terhadap rumah ibadah, agar para Jamaah yang melaksanakan ibadah Sholat berjalan dengan khusuk,” lanjutnya. Ketua BKM Al Hidayah, Syamsul Bahri yang menerima bantuan tenda dari Polsek Medan Timur mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Timur.

” Kalau sholat Jumat, Jamaahnya sampai ke luar mesjid. Bila hari panas, Jamaah bisa kepanasan apalagi musim hujan,” kata Syamsul. “Sebagai pengurus BKM, kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Medan Timur yang sudah peduli dengan mesjid,” lanjutnya. (DYK)

Komentar Facebook