Kapolrestabes Medan Anjangsana ke Rumah Ketua NU Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi didampingi Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Rokhmat,SH,MH, dan Personel Sat Binmas Polrestabes Medan Anjangsana kerumah ketua NU Sumut Afifuddin Lubis Dikomplek Pemda Jalan Sidodame No 22 Kelurahan Pulau Brayan Darat 2 Kecamatan Medan Timur,Jum’at 22 Maret 2019.

Kapolrestabes Medan Disambut baik Oleh Ketua NU Kota Medan Drs Afifuddin Lubis, Camat Medan Timur M Odi Batubara,SSTP dan Lurah Pulau Brayan Darat 2 Desy Chalizah,SSTP,M.SP Harahap dan Kepala Lingkungan 5 Bambang Hadi Susilo. Tampak Kapolrestabes medan dan ketua NU Kota Medan Serta Camat Medan Timur dengan akrab berbincang-bincang tentang Situasi Kota Medan.

Anjangsana ini untuk menjalin Silaturahmi dengan Tokoh agama yang bertujuan untuk mensosialisasikan Pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk.dengan Silaturahmi ini dapat menjadikan cooling system lebih optimal. Dengan bersilaturahmi ini menjalin hubungan yang lebih mantap keberbagai elemen masyarakat.diharapkan kedepannya menjadikan situasi kamtibmas wilayah hukum Polrestabes Medan selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (DYK)

Komentar Facebook