Kapolda Sumut Nobar Film Pohon Terkenal Bersama Jajaran dan Media

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menggelar nonton bareng film Pohon Terkenal bersama jajaran Polda Sumut, Aktifis dan Media. Film Pohon terkenal menceritakan kehidupan Taruna dan Taruni selama masa pendidikan di akademi, Sabtu (23/3/2019).

“Saya mengajak semua orang untuk menonton film ini. Karena banyak pesan moral yang terdapat di film tersebut,” kata Irjen Pol Agus Andrianto.

Ia juga berpesan kepada seluruh personil kepolisian agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. “Polisi itu dari pendidikan hingga bertugas sudah ditanamkan nilai patriotik dan bersumpah dibawah bendera merah putih untuk menjaga Indonesia,” ucap Irjen Pol Agus Andrianto.

Film yang berdurasi satu setengah jam ini menceritakan suka duka agar bisa lulus menjadi perwira polisi. Dimana peserta didik harus menjaga disiplin dan nama baik institusi.

Kapolda Sumut dalam kesempatan ini didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Evi Agus Andrianto, Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin D, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Dir Krimum Kombes Pol Andi Rian, Dir Intelkam Kombes Dedi Kusuma Bakti, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dan lainnya sedangkan dari Media Amrizal Waspada, Akbar Tribun Medan, Rizaldi Digtara.com dan Ketua Masika ICMI Sumut Rizky Emiliya. (mediapatriot.com/wd)

Komentar Facebook