Kapolrestabes Medan Hadiri Deklarasi Milenial Anti Narkoba

Tribratanews.sumut.polri.go.id Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi menghadiri kegiatan Deklarasi Milenial Anti Narkoba yang dilaksanakan di lapangan Benteng jalan pengadilan Medan, Minggu (24/3/2019).

Hadir pada kegiatan ini, Ketua DPP Granat Henry Yosodiningrat SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs HbAgus Andrianto SH MH, Waka Poldasu Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Kabinda, Ka BNN Sumut, PjU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dan para Kapolres jajaran Polda Sumut, Danlanud Soewondo Medan Kol Pnb Dirk Poltje Lengkey, Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nst MSi, PjU Polrestabes Medan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan.

Kegiatan Deklarasi Milenial Anti Narkoba ini dengan Tema “Hidup Sehat dan Terhormat tanpa Narkoba” dihadiri sekitar 20 ribu kaum Milenial anti narkoba yang juga sekaligus mengikuti beberapa rangkaian kegiatan antara Lain jalan santai yang dibuka oleh Kapoldasu Irjen Pol Drs H Agus andrianto SH MH dengan dimeriahkan oleh Band Slank dan Band Lokal Medan serta atraksi terjun payung dari personel Brimob Polda Sumut.

Pelaksanaan yang disediakan panitia pada kegiatan ini menyiapkan berbagai hadiah antara lain Umroh, Sepeda Motor, Sepeda santai, TV dan Kulkas serta hadiah menarik lainnya.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs H Agus Andrianto SH MH mengatakan bahwa kegiatan deklarasi Milenial Anti Narkoba ini adalah untuk generasi penerus harapan bangsa.

“Generasi Milenial merupakan tulang punggung masa depan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, jendral bintang dua ini menghimbau seluruh jajaran Polda Sumatera Utara dan masyarakat agar menjauhkan diri dari bahaya narkoba,” ucap Irjen Pol Agus. (sumut24.com/wd)

Komentar Facebook