Polisi Tangkap Lima Pria dan Razia 10 Sepeda Motor Tanpa Surat Saat Gelar Hunting

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Menekan angka kriminal dan membasmi peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Medan Area, petugas melakukan hunting atau patroli dengan sasaran tertentu.
Adapun wilayah yang dilakukan hunting atau patroli yakni, Jalan Seto, Jalan Bhakti, Jalan AR hakim, Jalan Menteng VII.
Jalan Sabaruddin, Jalan Emas, Jalan Medan Area selatan, Jalan Panglima Denai, Jalan Medan Area Selatan.
Jalan Menteng II, Jalan Wahidin, Jalan Puri, Jalan Kapt Jumhana, Jalan Bakaran Batu, Jalan Pasar Merah, Jalan Thamrin.
Jalan Sutrisno, Jalan Logam, Jalan Asia Megamas dan Jalan Batu Bara.
Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan mengatakan, petugas telah melakukan kegiatan hunting atau patroli di wilayah hukum Polsek Medan Area pada Sabtu (23/3/2019) kemarin.
“Kami melaksanakan patroli dan berhasil amankan dua pria yang diduga pelaku curanmor dan tiga pria yang diduga pengedar narkoba jenis ganja,” katanya.
Pada kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan, SH.
Diikuti oleh petugas Polsek Medan Area yakni Ipda MP Hutauruk, Aiptu Fery Syam, Aiptu Hasan Saleh, Aiptu GP Siburian, Aipda J Hutagalung.
Aiptu Panca, Bripka Ridwan, Bripka Zul Efendi, Bripka Arifin Lumbangaol, Brigadir R. Sitanggang dan Brigadir Akhirudin Parinduri.
“Untuk jumlah personel ada 12 orang. Untuk identitas pelaku yang diamankan yakni, dua orang pelaku curanmor atasnama Muhammad Rio dan Juliandi Saputra. Tiga orang pelaku narkotika jenis Daun Gaja Kering dari dua TKP yakni, Haei Junaidi, Irfan Siregar diamankan dari Jalan Langgar Gg Mangga dan Ferydian Syahputra dari TKP Jalan Bromo Gg Rela,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan AreaIptu ALP Tambunan, Minggu (24/3/2019).
Untuk kendaraan tidak memiliki dokumen lengkap, petugas amankan sepuluh unit sepeda motor.
“Untuk para pelaku masih dalam proses pemeriksaan,” pungkasnya. (medantribun/rs)

Komentar Facebook