Kapolres Taput : Mutasi Jabatan Merupakan Penyegaran Karir

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen dalam arahannya di acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Senin (25/3) menyampaikan, mutasi merupakan rangkaian untuk penyegaran dari bagian organisasi dan merupakan bagian penyegarankarir.

” Terima kasih dan selamat bertugas kepada Kasat Reskrim yang lama AKP Hendro Sutarno di tempat tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai. Selama bertugas di Polres Taput, Hendro Sutarno merupakan Kasat yang sudah bekerja sangat baik untuk Polres Taput. Hendro Sutarno sangat dikenal dekat dengan masyarakat Taput, ” ujar AKBP Horas Marasi.


Untuk Kasat Reskrim yang baru, Kapolres menuturkan, selamat bertugas di Polres Taput buat AKP Zulkarnain yang sebelumnya bertugas di Kanit Narkoba Polresta Medan. Kiranya selama bertugas di Taput bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi.
“Saya juga sudah kenal dengan sosok AKP Zulkarnain sewaktu saya bertugas di Polda Sumut. Karir AKP Zulkarnain juga dikenal sangat baik. Semoga bisa cepat menyesuaikan diri dengan seluruh personel dalam menciptakan tim yang solid untuk menghasilkan kinerja yang baik,” ujar AKBP Horas Marasi.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara dari AKP Hendro Sutarno ke AKP Zulkarnain digelar di Aula Tri Brata Polres Taput.

Usai upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan acara hiburan dan pemberian cinderamata Ulos dari Kapolres Taput kepada AKP Hendro Sutarno dan AKP Zulkarnain. (hariansib.com/wd)

Komentar Facebook