Amankan Penghitungan Suara, 20 Petugas Polisi Ditempatkan di Setiap Kantor Kecamatan di Siantar

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu mengerahkan 20 personel untuk mengamankan rekapitulasi di setiap kantor kecamatan.

“Kepada personil agar peka terhadap terhadap segala bentuk gangguan yang kemungkinan terjadi, yang dapat mengganggu jalannya rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan. Waspada terhadap bentuk gangguan. Kita ingin rekapitulasi penghitungan suara berjalan aman dan lancar,” ujar AKBP Heribertus di Kantor Camat Siantar Sitalasari, Selasa (23/4/2019).

“Ada sepuluh personil untuk shift pagi dan sepuluh personil lagi untuk shift malam, ditambah dua orang Padal (Perwira pengendali) dan wakil serta Pamenmas,” ujarnya.

Dijelaskannya, rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan, bisa ditambah waktunya sampai tanggal 27 April 2019. Namun bisa saja rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan cepat selesai sesuai jadwal yang ditetapkan KPUD selama lima hari.

“Kepada masyarakat Kota Siantar, supaya tetap menjaga kamtibmas. Bisa segera melaporkan segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

(rs/medantribun)

Komentar Facebook