Kapolres Belawan Siap Bekerjasama Wujudkan Situasi Kamtibmas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan pihaknya siap bekerjasama dalam mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu diungkapkan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menghadiri acara syukuran atas dilatiknya Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar di rumah dinasnya di Lubuk Pakam, Selasa (23/4/2019).

“Jajaran Polres Belawan siap bekerjasama dengan stakeholder Deliserdang untuk mewujudkan sitausi kamtibmas kondusif yang selama ini sudah terjalin dengan baik bersama Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan,” ujar AKBP Ikhwan Lubis.

Dari itu, lanjut Ikhwan berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kekondusiftas yang damai di lingkungan masing-masing.

“Mari bersama-sama kita ciptakan kondusifitas kamtibmas agar keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Belawan dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat,” harap mantan Kasubdit Indag Ditreskrimus Polda Sumut ini.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Ikhwan menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang.

“Atas nama pribadi dan jajaran Polres Belawan mengucapkan selamat kepada bapak Ashari Tambunan dan Ali Yusuf Siregar atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang,” ujar mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Sebelumnya, Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, atas nama Menteri Dalam Negeri melantik Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang periode 2019-2024, Selasa (23/4/2019).

Usai dilantik, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar langsung berziarah ke Makam Pahlawan Medan.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kabupaten Deliserdang ini menggelar acara syukuran atas pelantikannya yang dibuat di halaman rumah dinas Bupati yang dihadiri seluruh lapisan masyarakat.

(lts)

Komentar Facebook