Pajang Spanduk, Polsek Medan Kota Kampanyekan Operasi Keselamatan Toba 2019

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kepolisian sektor Medan Kota memasang sejumlah spanduk sebagai salahsatu bentuk kampanye dalam Operasi Keselamatan Toba 2019 yang kini tengah bergulir.

Pemasangan spanduk-spanduk yang berisi kalimat unik ini bertujuan untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas sekaligus imbauan agar pengguna jalan disiplin saat berada di jalan raya.

Hal itu dikatakan Kapolsekta Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, SIK kepada Onlinesumut, Senin (06/05/2019) saat ditemui di ruang kerjanya markas kepolisian sektor Medan Kota.

“Saat ini hingga 12 Mei 2019 masih berlangsung operasi keselamatan toba 2019, Kita juga memasang spanduk di beberapa titik wilkum Medan Kota, tujuannya tak lain agar pengguna jalan tertib sehingga lalu lintas lancar dan pengguna jalan terhindar dari kecelakaan,” ujar orang nomor satu di Kepolisian sektor Medan Kota itu tersenyum.

Terpisah, Kanitlantas Polsek Medan Kota, Iptu A.W Nasution, SH mengatakan, ada lima titik pemasangan spanduk tersebut. Masing-masing di Jl. Sisingamangaraja, Simpang Tugu, Jl. GM Panggabean, Jl. Pelangi, Jl Rahmadsyah dan Jl. Pandu.

“Ada lima titik kita pasang spanduk Operasi Keselamatan Toba 2019 di Wilkum Kepolisian Sektor Medan Kota,” kata Iptu AW.

(lts)

Komentar Facebook