Kapolda Sumut melalui Spripim dan Polsek Helvetia Berbagi Makanan Berbuka kepada Abang Betor

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut melaksanakan Kegiatan Jumat Barokah bersama Polsek Medan Helvetia kepada Pengemudi Betor / Abang Becak Kec. Medan  Helvetia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 10 Mei 2019 pukul 16.30 wib s/d selesai bertempat di Komplek PRSU Jln. Gatot Subroto Kel. Sei Sikambing C-II Kec. Medan Helvetia.

Kapolda Sumut  yang diwakili Kaurmintu Spripim AKP Rita Halbani selaku Kaur Renmin bersama Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni, SH., bersama anggota tampak membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada sekitar 100 orang penarik becak motor (bettor).

Kapolda Sumut yang diwakili Spripim AKP Ritha Halbani menghimbau kepada para pengemudi Betor/abang becak agar untuk sama sama menjaga situasi kelancaran lalulintas, dan Kamtibmas di Wilkum Polsek Helvetia agar tetap aman dan kondusif.

“Kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi bersilaturahmi antar umat beragama khususnya di Bulan Puasa Ramadhan. Pemberian nasi kotak ini jangan dilihat dari nilainya,namun Bapak Kapolda Sumut memberikannya dengan ikhlas & mohon juga didoakan untuk kesehatan Bapak Kapolda Sumut agar tetap sehat dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara,” pesan AKP Ritha.

Kapolsek Medan Helvetia juga menyampaikan kepada para abang bettor untuk bersama mendoakan Bapak Kapolda Sumut agar tetap sehat selalu dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara.

“Doakan beliau Kapolda agar dapat kenaikkan kedudukkannya untuk mencapai yang diinginkan.

Kita juga berdoa agar masyarakat di Sumut Tidak terprovokasi tentang banyaknya beredar berita HOAX yg beredar dimasyarakat yang dapat memecah belah keutuhan Bangsa khususnya diwilayah hukum  Medan Helvetia,” himbau Kapolsek.

“Ingat 22 Mei 2019 adalah keputusan dari KPU kita tetap Menjaga keamanan dan kondusif, kita Cinta NKRI. Jangan ada kita ikut2an membuat kegaduhan,” tambahnya.

Sementara itu, Para pengemudi Betor/abang2 becak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut & mendoakan Bapak Kapolda Sumut tetap sehat & sukses menjalankan tugasnya di Sumatera Utara.

(rs)

Komentar Facebook