Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Takjil ke Wartawan dan Pengunjung

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Jelang berbuka puasa, Polres Pelabuhan Belawan membagikan menu berbuka puasa (takjil) kepada wartawan dan warga yang berurusan di Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (10/5/2019) sore.

Pemberian takjil yang dilakukan personel Binmas Polres Pelabuhan Belawan di depan Masjid Al Amin tersebut, mendapat sambutan dari warga yang berkunjung serta sejumlah wartawan yang bertugas mengekspos sejumlah peristiwa dan kegiatan di sana.

Agusleo, wartawan DNAberita.com menuturkan, pembagian takjil yang langsung diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Bimmas, AKP Justar Purba serta personel lainnya, sangat bermanfaat bagi pengunjung polres yang ingin berbuka puasa, karena takjil yang diberikan secara cuma-cuma tersebut memudahkan untuk tidak lagi mencari panganan untuk berbuka.

Secara terpisah Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menyebutkan, pihaknya setiap pekan akan memberikan takjil berbuka puasa ke pada masyarakat. “Takjil berbuka puasa akan kita bagikan ke masyarakat setiap pekan, Insya Allah saya akan turun langsung membagikannya,” ujar pamen berpangkat dua kembang melati emas tersebut.

 

(medanbisnisdaily/rs)

 

Komentar Facebook