Sat Lantas Polrestabes Medan Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Di sela-sela kesibukan mengatur arus lalulintas, sejumlah personel Sat Lantas Polrestabes Medan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada sejumlah pengendara yang melintas di seputaran Lapangan Merdeka Medan, Rabu (8/5) sore.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini SIK di sela-sela kegiatan menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan tertib berlalulintas di jalan raya, di mana saat ini sedang berlangsung kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2019.

“Berbagi takjil merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap Bulan Suci Ramadan. Kita juga menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi tertib berlalulintas di jalan raya,” katanya.

Lanjutnya, banyak pengendara di jalan raya yang tidak sempat membeli menu makanan untuk berbuka puasa. Dengan adanya pemberian takjil ini tentunya sangat membantu bagi para pengendara kendaraan bermotor yang akan berbuka puasa di jalan raya.

“Selain berbagi rezeki, kegiatan ini juga sebagai amal ibadah bagi para personel Sat Lantas Polrestabes Medan. Karena di sela-sela kesibukan mengatur arus lalulintas, masih sempat melakukan kegiatan positif dan beribadah,” pungkasnya.

(hariansib/rs)

 

Komentar Facebook