AKBP Ikhwan : Kita akan tindak tegas segala kejahatan kriminalitas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengaku dirinya akan menindak tegas segala bentuk kejatahan kriminalitas. Apalagi jika hal itu membahayakan petugas dan masyarakat.

“Semua tindak kejahatan yang sifatnya sudah merampok, membahayakan masyarakat, apalagi membahayakan anggota, ya dilakukan tindak tegas dengan upaya pelumpuhaan sesuai prosedur,” tegas tegas AKBP Ikhwan Lubis usai melaksakan pengamanan patroli pengamanan Asmara subuh di wilayah hukum Polres Belawan, Minggu (12/5/2019).

Oleh karena itu, orang nomor satu di Polres Pelabuhan ini juga mengingatkan kepada pelaku kejahatan untuk berfikir melakukan aksinya di wilayah hukumnya.

“Saya tegaskan, kepada pelaku kejahatan, jangan coba-coba melakukan aksinya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Sebab, Polres Belawan tidak akan segan melakukan tindakan tegas terhadap para bandit jalanan yang telah meresahkan masyarakat,” tegas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Untuk diketahui, Polres Belawan melaksankan patroli pengamanan Asmara subuh, Minggu (12/5/2019).

Patroli itu digelar untuk mengantisipasi balap liar dan tawuran antar pemuda serta mewujudkan kekondusiftas kamtibmas selama bulan Ramadhan.

Dalam pelaksanaanya, sebanyak 100 personel gabung dikerahkan untuk mengamankan jalannya patroli tersebut.

Selama pelaksanaan patroli gabungan, situasi kamtibmas dapat dikendalikan secara kondusif dengan membubarkan kerumunan pemuda yang berkumpul yang dapat memicu terjadinya saling tawuran.* (gosumut.com/wd)

Komentar Facebook