Polsek Medan Kota Bagi-Bagi Takjil

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota sore tadi turun kejalan membagikan menu berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Medan Kota, Jalan Dr.GM. Pangabean Teladan, Senin (13/5/2019). Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK, didampingi Kanit Lantas, Panit intel, Panit Binmas dan sejumlah personel.

Revi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya pada setiap bulan suci Ramadhan dan kegiatan ini juga merupakan salah satu program dari Kapolresta Medan Kombes Pol.Dadang Hartanto SH. MH.SIK dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Ini merupakan wujud kepedulian dari semua jajaran Kepolisian, khususnya jajaran Polsek Medan Kota dalam berbagi rezeki kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim, yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa,”ujarnya.

Ia mengungkapkan, selama bulan Ramadhan ini, pihaknya bukan cuma fokus kepada tindakan pengamanan kriminal saja, kegiatan-kegiatan ibadah sosial seperti berbagi rezeki disaat moment berbuka puasa pun aktif selalu dilakukan. “Kami berharap rezeki yang bisa kami bagi ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,”beber Revi.

Ia pun berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Kota agar senantiasa menebar kebaikan dan menjaga ketertiban sekaligus keamanan apalagi ini suasana bulan suci Ramadhan 1440 H. “Semoga situasi tetap aman berjalan sesuai keinginan kita bersama, guna menjaga keharmonisan antar sesama agar tetap bisa terjaga kerukunan beragama dimedan ini, sehingga Medan tetap dalam situasi yang selalu kondusif,”pungkasnya.(Hamonangan Pakpahan). (DYK)

Komentar Facebook