Polsek Stabat Langkat Olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Lapangan Bola Voli

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Mayat tanpa identiitas ditemukan warga dilapangan bola voli PTPN 2 Kwala Madu, tepatnya berada di Dusun III Rejo Sari Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, tanpa masyarakat sekitarnya tau mayat siapa itu.
Menurut informasi dari Kepala Dusun III Rejo Sari Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Edi Susilo, Selasa (14/5) sekitar pukul 16.30 WIB, melaporkan ke Polsek Stabat adanya ditemukan mayat laki–laki ditanah lapangan bola voli PTPN 2 Kwala Madu.
Lalu, Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Junaidi Pardede bersama anggotanya turun ke lokasi kejadian perkara. Sesampainya disana besar ada ditemukan mayat seorang laki–laki, yang tergeletak sudah tidak bernyawa lagi.
Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dimana tidak ada ditemukan indititas korban serta tidak ada masyarakat sekitarnya yang kenal dengan korban.
Dari informasi yang dikumpulkan petugas dilapangan dari warga sekitar lokasi kejadian ditemukannya mayat tersebut, bahwa korban diduga mengalami sakit jiwa (gila), selanjutnya oleh petugas mayat tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut, untuk dilakukan autopsi.

 

(antara/rs)

Komentar Facebook