Razia Kafe, Polres Tebingtinggi Amankan Puluhan Botol Miras

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam Operasi penyakit masyarakat (pekat) tanggal 3 sampai dengan 17 mei 2019,  Polres Tebing Tinggi dan Polsek sejajaran melaksanakan razia pemberantasan Minuman Keras (Miras) yang tidak ada izin di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Dari pelaksanaan razia tersebut, petugas berhasil mengamankan puluhan botol Miras dari Toko dan sejumlah Kafe serta Warung Tuak.

Dalam paparan press release Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi S.iK didampingi kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP. Rahma Dani.SH, Senin (14/5) pukul. 10:30 wib siang di depan ruangan Kapolres kepada wartawan menyampaikan jika pelaksanaan razia pemberantasan miras dilaksanakan pada (03/05) malam lalu di Toko dan sejumlah kafe serta warung tuak ini dilakukan secara serentak oleh seluruh Polsek sejajaran Polres Tebing Tinggi.
“Dalam pelaksanaan razia peredaran miras ini kita menurunkan personil Opsnal Reskrim. Dan razia ini dilaksanakan untuk menekan tindak kejahatan akibat mengkonsumsi minuman keras tersebut,” jelasnya.

Puluhan minuman yang berhasil diamankan petugas tersebut selanjutnya akan dimusnahkan. Razia ini sendiri dilaksanakan dikatakan AKP Rahma Dani.SH menanggapi keresahan masyarakat atas maraknya peredaran miras saat ini.

Dalam razia itu, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap ijin penjualan minuman keras kepada pemilik kafe dan warung tuak yang banyak telah melanggar dan tidak sesuai dengan ketentuan yang diberikan.salah satu nya tidak memiliki izin dari tempat hiburan dan penjual diwilayah hukum polres tebing tinggi berhasil sebanyak 37 botol di sita terdiri dari. 4 botol minuman alkohol kamput 5 botol vodka 3 botol anggur merah 8 botol minuman merk columbus 11 botol dan minuman merk sea horse 6 botol beraroma rose merk cap kambing, pungkasnya.

(Indahsuaranews/rs)

Komentar Facebook