Jajaran Polsek Dolokmasihul Bagikan Takjil Gratis

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Di saat menjelang waktu berbuka puasa, jajaran personel Polsek Dolokmasihul dibantu warga membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pekan Kecamatan Dolokmasihul Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (14/5).

Kapolsek Dolokmasihul AKP Jhonson M Sitompul SH MH kepada SIB mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada para pengemudi truk, mobil ataupun sepedamotor yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Di bulan yang suci ini, kita ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama. Para warga cukup antusias membantu kegiatan ini,” ujar Sitompul.

Tak hanya warga, lanjut dia, ibu-ibu Bhayangkari juga turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Pihaknya berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut, tidak ada lagi jarak antara kepolisian dan masyarakat.

“Seyogianya masyarakat adalah mitra Polri yang juga turut berperan dalam menjaga Kamtibmas kondusif,” kata Kapolsek Jhonson Sitompul.

Mewakili masyarakat, Ketua MUI Dolokmasihul H Syahrul Nasution mengungkapkan ribuan terimakasih kepada pihak kepolisian atas terlaksananya kegiatan tersebut. “Selama berdirinya Polsek Dolokmasihul, baru kali ini ada acara pembagian takjil gratis. Semoga hal ini dapat membawa berkah bagi warga Dolokmasihul,” ungkapnya.

(lts)

Komentar Facebook