Sat Narkoba Polres Asahan Bagi Takjil Ke Pengendara

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, jajaran Sat Narkoba Polres Asahan membagikan 250 paket takjil kepada pengedara roda dua dan empat di depan Kantor Sat Lantas Polres Asahan , Rabu (15/05/2019).

Pembagian takjil ini dimulai pukul 17.00 wib hingga menjelang berbuka puasa. Setiap pengendara sepada motor yang melintas ditawari takjil oleh personel Sat Narkoba yang dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP. Antony Tarigan, dengan berbagai macam menu yang sudah dikemas dalam kotak.

Kasat Narkoba AKP Antoni Tarigan, melalui kanit 2 Ipda Samsul Adhar mengatakan, pembagian takjil secara gratis ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan akan terus dilaksanakan selama bulan selama Ramadhan 1440 H.

“Di bulan yang penuh berkah ini, Polres Asahan ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa,” ungkapnya.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat, khususnya pengendara motor dan becak yang tidak dapat berbuka puasa di rumah bisa terbantu,” tambahnya.

Dalam momentum bulan suci Ramadhan tersebut, Kapolres Asahan berharap agar masyarakat selalu dekat bersama Polisi, karena peduli terhadap masyarakat, selalu memberi rasa aman bagi masyarakat, memberi perlindungan serta memberi pengayoman khususnya masyarakat kabupaten asahan dan menindak tegas bagi pelaku kejahatan.

Salah satu pengendara sepeda motor bernama Dian memberentikan sepeda motornya setelah menerima takjil yang dibagikan.

Disaat itu juga, ia pun mengakui memberhentikan sepeda motornya di pinggir jalan karena salut dengan apa yang sudah diperbuat oleh Satu Narkoba Polres Asahan.

Dian yang sengaja berangkat dari rumah dengan anak dan istrinya untuk ngabuburit itu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Sat Narkoba Polres Asahan yang sudah memiliki sikap yang dermawan.

“Terima kasih Pak Kasat Narkoba, Pak Kapolres, sudah mau berbagi takjil kepada kami semua. Setau saya memberi makanan untuk buka puasa kepada orang yang berpuasa itu pahalanya besar. Semoga saja Pak Kasat Narkoba dan Pak Kapolres diberi umur yang panjang, sehat selalu, tambah rezekinya dan tambah sukses,” ujar Dian sambil mengucapkan Amin.

(lts)

Komentar Facebook