Polres Sergai Razia Pelarian Napi Lapas Langkat, Malah Mendapati Sopir dan Penumpang Positif Narkoba

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Jajaran Polres Sergai melaksanakan Kegiatan Razia di Jl.Lintas Medan Tebing Tinggi tepatnya di Depan Kantor Damkar Pemkab Sergai , Jumat (17/5/2019). Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi Pelarian Lapas Hinai Langkat sekaligus mengantispasi Peredaran Gelap Narkotika, Keselamatan Berlalu Lintas Dan Pelayanan Kesehatan Terhadap Pengemudi Dan Penumpang Menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib hingga 10.00 Wib  tersebut, jajaran Polres Sergai melibatkan Personil Satres Narkoba,Sat Lantas,BNNK Sergai dan Dinkes Sergai sebanyak 35 Orang.

Kegiatan Razia dipimpin Kasatres Narkoba AKP Martualesi Sitepu,turut hadir Kadis Kesehatan Pemkab Sergai Dr.Bulan Simanungkalit dan Kasi Rehab BNNK Sergai Magdalena Hutagalung.

Dari hasil test urine terjadap sopir dan penumpang dijaring 9 Orang terindikasi pemakai narkotika yaitu :

1.Fernandes Manullang lk 33 th,Sopir Colt Diesel

2.Elsandi Sinaga lk 35 th,Sopir Angkot Sandra Prima

3.Feldi Ramadhan,Lk 24,Sopir Mobil Pick up

4.Andik Priyo,Lk 37,Sopir Mobil

5.M.Zain,lk 42 th,penumpang mobil Rajawali

6.Sandi Mahesa,Lk,20 th,kernet

7.Wawan Hendrawan,lk 40 th,Sopir

8.Sawaluddin,Lk 39 th,Sopir

9.Dedi Kurniawan,lk 24 th,Sopir

“Terhadap ke 9 orang yang mayoritas sopir tersebut telah diserahkan ke BNNK untuk dilakukan assesmen,” jelas AKP Sitepu.

“Selain melaksanakan razia terhadap pelarian napi yang lari dari Lapas di Langkat, Polres Sergai bekerjasama dengan BNNK Langkat melaksanakan test urin untuk mengantisipasi penumpang dan khususnya sopir terbebas dari pengaruh negative narkoba,” ujarnya.

(rs)

Komentar Facebook