Ciptakan Kamtibmas, Polsek Lubuk Pakam Bersama Koramil patroli bersama

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Koramil 06/Lubuk Pakam, Kodim 0204/DS bersama Polsek Lubuk Pakam melaksanakan patroli bersama untuk memberikan jaminan keamanan dan perlindungan masyarakat dengan sasaran daerah rawan terjadinya tindak kejahatan, di Lubuk Pakam, Deliserdang, Jumat malam (17/5).

Danramil 06/Lubuk Pakam Kapten inf Noorosid didampingi Kapolsek lubuk Pakam Iptu Kemit di Deliserdang, Jumat (17/5) menyampaikan patroli gabungan tersebut diikuti 14 personil TNI-Polri ini untuk memberikan kepastian hukum dan jaminan keamanan kepada masyarakat dan antisipasi gangguan Kamtibmas kamtibmas pelaku 3 C (Curas, Curat dan Curanmor).

“Kehadiran petugas di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” katanya. Ia mengimbau kepada masyarakat Deliserdang khususnya warga Lubuk Pakam agar selalu aktif melakukan kegiatan ronda malam dan waspasdai para pelaku tindak pidana agar tidak terjadi pelaku tindak kejahatan.

”Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Lubuk Pakam bersama Koramil 06/Lubuk Pakam tersebut untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tegasnya. (DYK)

Komentar Facebook