Jumat Barokah Kapoldasu Bagi-Bagi Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa Kepada Para Pengemudi Betor

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut yang diwakili Spripim AKP Ritha Halbani melaksanakan kegiatan jumat barokah bersama dengan para personil polsek helvetia di Komplek PRSU Jln. Gatot Subroto Kel. Sei Sikambing C-II Kec. Medan Helvetia, kapolda sumut diwakili spripim memberikan  arahan  Kepada para pengemudi Betor atau abang becak agar untuk sama2 menjaga situasi kelancaran lalulintas, dan Kamtibmas di Wilkum Polsek Helvetia agar tetap aman dan kondusif. Jumat (17/05/19)

Kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi bersilaturahmi antar umat beragama khususnya di Bulan Puasa Ramadhan.  Pemberian nasi kotak ini jangan dilihat dari nilainya,namun Bapak Kapolda Sumut memberikannya dengan ikhlas & mohon juga didoakan untuk kesehatan Bapak Kapolda Sumut agar tetap sehat dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Helvetia yang diwakili oleh Panit 3 Sabhara Ipda Iwan Setiawan memberikan Himbauan kepada para abang2 becak/ pengemudi Betor yaitu  Agar selalu tertib berlalu lintas, Dalam Bulan Suci Ramadhan ini hendaknya kita saling menghargai antar sesama,  Jangan mudah terprovokasi atas berita2 yang belum tentu benar.

Para pengemudi Betor/abang2 becak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut & mendoakan Bapak Kapolda Sumut tetap sehat & sukses menjalankan tugasnya di Sumatera Utara. (DYK)

Komentar Facebook