Minimalisir Narkoba, Polres Labuhanbatu ‘Acak-acak’ Lokasi Hiburan Malam

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Frido Situmorang melaksanakan razia peredaran gelap narkoba di tempat-tempat hiburan malam yang diduga sarat narkoba, Minggu (19/5/2019) dini hari kemarin.Hal ini dilakukan demi cipta kondisi untuk menimbulkan rasa nyaman dan aman dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Operasi yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Polres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK bersama Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution, Kasat Narkoba AKP I Kade Herry Cahyadi, dan Kasat Reskrim AKP Jamakita Purba, Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan puluhan pengunjung dunia hiburan malam. Informasi yang dihimpun awak media ini, beberapa tempat hiburan malam yang dirazia, petugas berhasil mengamankan pengunjung terdiri dari 32 pria dan 15 wanita. Bahkan, polisi dikabarkan turut mengamankan 7 pegawai Lapas dalam operasi itu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK melalui Kasat Narkoba AKP I Kade Herry Cahyadi membenarkan telah melakukan razia cipta kondisi dengan sasaran tempat hiburan malam. I Kade menambahkan, saat operasi ini mereka juga kerap mendapat hambatan bahkan sampai harus melompat dan memanjat tembok tempat hiburan malam.

Pada saat operasi berhasil mengamankan para pengunjung diduga terindikasi pecandu narkoba jenis pil ekstasi. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan akan menyerahkan para pengunjung hiburan malam ke BNN Kabupaten Labura untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan dilakukan tes urine. (DYK)

Komentar Facebook