Polres Labuhanbatu Amankan Pengguna Narkoba Hingga Penemuan Mayat Bayi Di Binjai

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kemarin Minggu (19/5) ada beberapa berita Sumut yang masih menarik untuk dibaca mulai dari Polres Labuhanbatu amankan pengunjung hiburan malam hingga penemuan mayat bayi perempuan di Binjai, berikut rangkumannya.

Positif narkoba, Polres Labuhanbatu amankan 47 orang dari sebuah ruko Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Labuhanbatu mengamankan 47 orang pengunjung lokasi rumah toko atau ruko yang dijadikan tempat hiburan malam di Jalan By Pass Adam Malik, Rantauprapat, Minggu (19/5) dini hari sekira pukul 04.00 WIB.

27 sepeda motor terjaring dalam razia balap liar Polres Tapteng Sedikitnya 27 unit sepeda motor berhasil dijaring jajaran Polres Tapanuli Tengah dalam razia yang gencar dilakukan untuk menjaga kekondusifan daerah.

Desa Bengkel, pusat kuliner dodol yang merindukan pemudik “Habis Manis Sepah Dibuang” sepertinya layak ditujukan kepada sentra pusat kuliner UMKM dodol di Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara yang kini dilupakan.

Masyarakat tambal jalur mudik yang berlubang Kondisi jalanan rusak kilometer 10 Jalan Jamin Ginting  penghubung Medan menuju Aceh melalui Kota Berastagi, Kabupaten Karo Sumatera Utara membuat warga berswadaya untuk menambal jalan berlubang.

Polres Binjai amankan 19 pengunjung hotel di malam Ramadhan Aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Binjai mengamankan 19 warga dari berbagai hotel yang ada disana, dalam rangka razia penyakit masyarakat dan narkotika dengan melibatkan 30 personel polisi dan BNN setempat serta POM TNI Angkatan Darat.

Warga Binjai dihebohkan penemuan mayat bayi perempuan di kandang ayam Warga Jalan Sasana Lingkungan III Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan di kandang ayam milik warga.

(lts)

Komentar Facebook