Polres Pelabuhan Belawan Bersama TNI Laksanakan Patroli Skala Besar

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Wilayah Mapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat Patroli Gabungan TNI-POLRI dengan skala besar dalam rangka menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif, Diwilayah Hukum Mapolres Pelabuhan Belawan menjelang pengumuman hasil Pilpres 2019. Sabtu, 18 Mei 2019.

Adapun Personil yang dilibatkan antara lain, Sat Intelkam 5 pers, Sat Reskrim 5 pers, Sat Narkoba 5 pers, Sat Sabhara 5 pers, Sat Lantas 5 pers, Polsek Belawan 25 pers, Polsek Medan Labuhan 40 pers, Marinir 10 pers. Sebelum melaksanakan kegiatan patroli ini terlebih dahulu dilaksanakan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Kabag Ops untuk menyampaikan rute dan CB yang digunakan.

Wilayah Rute yang dilalui : Mako Polres Pelabuhan Belawan – Jalan Raya Pelabuhan – Simpang Buaya – Jalan KL Yos Sudarso – Simpang Kantor – Simpang Titi Papan – lurus sampai ke Brayan, Simpang KFC Desa Helvetia – Jalan Veteran – Jalan Marelan Raya – Simpang Kantor – Jalan KL Yos Sudarso – kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Hasil yang dicapai saat patroli ini tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan giat patroli. Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI dengan Skala Besar dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas menjelang Pengumuman hasil Pilpres 2019 dihentikan pada pukul 23.00 Wib Dengan Situasi Aman Dan Kondusif. (DYK)

Komentar Facebook