Polrestabes Medan: Kita Gempur Habis Pelaku Teror dan Begal di Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polrestabes Medan dan jajarannya tidak main-main untuk menyukseskan momen Lebaran Idul Fitri 1440 H di kota Medan. Bagi yang hendak mudik ke kampung halaman, maupun yang datang ke Kota Medan, akan mendapatkan pengamanan yang layak. Sehingga lebaran kali ini benar-benar memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Demikian ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Minggu (02/06/2019). Dia mengatakan, pengamanan itu untuk menindak tegas segala macam kejahatan di jalanan menjelang lebaran ini. “Begitu juga untuk para komplotan begal dan geng motor yang coba-coba membuat aksi teror kepada masyarakat yang hendak mudik, maupun lebaran di Kota Medan, bakal mendapatkan tindakan tegas dari petugas Polrestabes Medan,” ujarnya.

Kapolrestabes Medan saat ini telah menggelar operasi patroli skala besar untuk menggempur habis pelaku kejahatan di jalanan. Begitu juga di kawasan rawan dari tindakan kriminalitas juga mendapatkan pengawasan dari petugas Reskrim dan Intel Polrestabes Medan yang siap 24 jam. “Tidak ada ruang untuk pelaku teror. Jangan coba-coba membuat keributan. Kita gempur habis pelaku teror untuk memberikan efek jera,” pungkasnya.

(lts)

Komentar Facebook