Pengamanan BKO di Jakarta, Brimob Asal Sumut Dapat Bantuan THR dari Kapolda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Ratusan personil dari Brimob Polda Sumut yang di BKO ke Jakarta mendapat kunjungan mendadak dari Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. Kunjungan ini mewakili Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dalam rangka memberikan dukungan moril terhadap personil yang ditugaskan untuk mendukung pengamanan pasca Pemilu 2019 di Jakarta tersebut.

Selain dukungan moril, Mardiaz juga menyerahkan bantuan THR kepada seluruh personil Brimobda Sumut yang ditempatkan di Wisma Athelete Jakarta Pusat tersebut.
“Polda Sumut menyampaikan rasa terimakasih yang luar biasa terhadap personil yang BKO yang telah meninggalkan keluarga demi melaksanakan tugas negara,” kata Brigjen Mardiaz yang didampingi Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Djadjuli dan Kabid Propam Polda Sumut Kombes Yofie Girianto Putro.

Brigjen Mardiaz menyebutkan Kapolda Sumut secara khusus sangat memperhatikan seluruh personilnya yang di BKO-kan ke Jakarta. Ia berharap seluruh personil tetap menjaga semangat dan mental dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.
“Jangan berkecil hati karena tidak dapat berlebaran bersama keluarga. Yakinlah teriring doa dari keluarga, saudara-saudara sekalian akan dilindungi oleh Allah Swt,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda juga menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh personil Brimob tersebut.

(rs/rmolsumut)

 

Komentar Facebook