Situasi Kondusif Selama Ramadan, Kapolda Sumut: Terima Kasih Masyarakat Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id  –  Meski ada riak–riak kecil seperti unjuk rasa Pilpres di KPU Sumut dan Bawaslu Sumut, 21–22 Mei 2019, namun secara umum situasi di Sumatra Utara aman dan kondusif di Ramadan hingga Lebaran 1440 H. Karena itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatra Utara.

Kapolda Sumut mengatakan, Kepolisian dan TNI bersama stakeholder lainnya telah berupaya melakukan upaua pengamanan agar Ramadan dan Lebaran berlangsung tanpa terganggunya situasi keamanan.

“Dan kami memgparesiasi tingginya kesadaran masyarakat Sumut menciptakan situasi yang kondusif. Tidak saja umat Islam kami kira, tetapi umat lainnya juga saling menghargai, puasa Ramadan berjalan dengan baik,” sebut Agus Andrianto yang hadir pada halal bi halal Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, di aula gubernuran, Jalan Sudirman, Medan, Rabu (5/6/2019),.

Dia berharap agar masyarakat dan semua pihak terus mendukung situasi kondusif Sumatra Utara. Sebab dengan kondusifnya situasi, maka pembangunan Sumut akan terlaksana, begitu juga dengan pembangunan nasional khususnya di Sumut.

Di bagian lain, Kapolda juga mengapresiasi para jajaran personelnya dan jajaran dari TNI di seluruh wilayah Sumut, yang telah memberi kontribusi dan dedikasi terbaik dengan kondusifnya Sumut di Ramadan dan Lebaran 2019.

 

www.medanbisnisdaily.com/rs)

 

Komentar Facebook