Kapolres Tapanuli Selatan Halal Bi Halal dengan Tiga Bupati dan Satu Walikota

Tribratanews.sumut.polri.go.id  – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, S.I.K MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan Ny. Dewi Irwa, Rabu (5/6) melakukan kunjungan Halal Bi Halal dengan Bupati Tapanuli Selatan, Bupati Padang Lawas dan Bupati Padang Lawas Utara, serta dengan Walikota Padang Sidimpuan.

Bukan hanya Jajaran Polres Tapanuli Selatan saja yang melakukan Halal Bi Halal, namun Dandim 0212 / TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P dan Danyon 123/Rajawali Padang Sidimpuan Letkol Inf. Rooy Chandra S.I.P juga bersamaan melakukan Halal Bi Halal.

Kunjungan Halal Bi Halal dalam rangka Idul Fitri 1440 H ini, diawali bersilaturrahmi dengan Bupati Tapanuli Selatan, H Syahrul M Pasaribu di Rumah Dinas Bupati di Kota Padang Sidimpuan. Acara penuh dengan kekeluargaan ini, diawali dengan salam silaturrahmi sambil menyampaikan ucapan selamat lebaran.

Selanjutnya, rombongan menuju Rumah Dinas Walikota Padang Sidimpuan. Suasana serupa penuh kekeluargaan juga terjadi saat Walikota Padang Sidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Walikota Arwin Siregar, menyambut rombongan Polres Tapanuli Selatan.

Suasana semakin meriah, ketika Kaoplres Kota Padang Sidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.I.K MH pada saat yang sama melakukan Halal Bi Halal dengan Walikota Padang Sidimpuan.

Usai Halal Bi Halal dengan Walikota Padang Sidimpuan, rombongan Polres Tapanuli Selatan, bergabung dengan Rombongan Dandim 0212/TS dan Danyon 123/Rajawali Padang Sidimpuan, untuk melakukan Halal Bi Halal ke Kediaman Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin, di Gunung Tua.

Suasana penuh kekeluargaan kembali tercipta ketika Bupati Andar Amin menjamu rombonan dengan makan siang bersama.

Usail melaksanakan Sholat Dzuhur di Kediaman Bupati Andar Amin, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kota Sibuhuan, untuk bersilaturrahmi dan Halal Bi Halal dengan Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap. Kemeriahan Idul Fitri 1440 H kembali terasa ketika rombongan memasuki kediaman Bupati Padang Lawas. H. Ali Sutan Harahap menjamu tamunya dengan menghidangkan berbagai makanan tradisional, seperti es cendol dll.

(lts)

Komentar Facebook