Polsek Medan Area Amankan Pelaku Curanmor di Denai

Tribratanews.sumut.polri.go.id  –Geram dengan ulah Rudi Hartono (29) yang mencuri motor, warga Jalan Pasar 7, Gang Sabilin, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang ini pun dihajar warga hingga berdarah-darah.

Dari informasi dihimpun, sebelumnya pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor milik Jafri (53) di kawasan Jalan Jermal IV, Kelurahan Denai, Kecamatan Denai. Selanjutnya korban yang merupakan warga Jalan Datuk Kabu, Pasar 3, Kecamatan Medan Area melapor ke Polsek Medan Area.

“Warga sudah emosi melihat tingkah laku pelaku yang ingin membawa kabur sepeda motor Jefri di kawasan Jermal. Pelaku sudah dijebloskan penjara bersama barang bukti yang disita petugas Polsek Medan Area masing-masing satu unit sepeda motor Beat BK 3737 AIL, satu unit sepeda motor Beat tanpa plat dan satu kunci T,” ungkap  Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu APL Tambunan, Kamis (06/06/2019).

Selain mengamankan pelaku, petugas juga masih memburu seorang lagi yang ikut melakukan pencarian sepeda motor bersama pelaku. “Satu lagi pelaku yang belum ditangkap masih diburu petugas Polsek Medan Area,” pungkasnya.

(lts)

Komentar Facebook