Polsek Pancurbatu Urai Kemacetan Jalur Desa Sembahe-Berastagi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Deli Serdang. Polsek Pancurbatu kembali mengurai kemacetan yang terjadi jalur Desa Sambahe- Berastagi. Sehingga jalur mudik itu semakin lancar dan nyaman untuk pemudik dan yang hendak liburan ke jalur puncak Berastagi, Kabupaten Karo. Demikian dikemukakan, Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir, Jumat (7/6/2019).

Kegiatan itu juga, sambungnya, dilakukan guna memperlancar arus lalulintas pada Idulfitri 1440 Hijriah.

“Kegiatan tersebut kita laksanakan agar keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran (kamseltibcar) lalulintas di wilayah kita dapat terwujud,” tambahnya.

Kata mantan Kanit Jatanras Satuan Reskrim Polrestabes Medan ini, pada pelaksanaannya, personel standby di kawasan-kawasan rawan kemacetan.

“Kendati arus lalulintas ramai, namun tidak tersendat alias ramai lancar karena keberadaan personel Polsek Pancurbatu di kawasan rawan kemacetan,” imbuhnya.

Begitu juga kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang menuju Berastagi dan menuju Medan sudah mulai nampak disiplin berlalulintas.

“Kita harapkan semakin lancar tertib lalulintas di wilayah hukum Polsek Pancurbatu, ” pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota tersebut.

(lts)

Komentar Facebook