Kapolrestabes Medan: Pengamanan Lebaran di Kota Medan Berjalan Sukses dan Lancar

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menegaskan jika pengamanan lebaran yang dilakukan oleh petugas gabungan Polrestabes Medan berjalan kondusif.

“Tidak ada yang melakukan teror pada lebaran di Medan.Petugas gabungan yang melakukan pengamanan lebaran di Medan berjalan sukses dan lancar,” ujar Dadang, Senin (10/06/2019).

Dadang mengakui, adanya saling membantu untuk memberikan rasa aman kepada pemudik maupun arus balik lebaran di Kota Medan. Pemudik juga bisa memanfaatkan Pospam yang banyak berdiri di kawasan rawan kriminalitas. Petugas yang hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Setiap pintu masuk ke Kota Medan mendapatkan pengawasan dari petugas. Begitu juga petugas Polrestabes Medan, tetap melakukan penegakan hukum kepada masyarakat yang ingin merusak suasana nyaman di Kota Medan,” ungkapnya.

Dadang melanjutkan, pengamanan yang sukses itu bakal diterapkan pada tahun mendatang.”Kita bakal meningkatkan pengamanan dengan cara patroli skala besar untuk menggempur habis para pelaku kejahatan yang ingin meneror masyarakat dengan cara menyerang  dan lainnya,” pungkasnya.

(lts)

Komentar Facebook