Kapolres Tebingtinggi Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops di halaman Mapolres setempat, Selasa (11/6).
AKP Abdul Jalil yang semula menjabat Kabag Ops Polres Tebingtinggi kini bertugas di Dit Binmas Polda Sumut digantikan Kompol Ainus yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.
Kapolres AKBP Sunadi dalam sambutannya menyampaikan, pergantian dan perpindahan tugas bagi segenap personel Polri merupakan hal biasa dan penting dilakukan sebagai upaya untuk mendukung peningkatan kinerja.
“Kepada pejabat yang lama, saya mengucapkan terimakasih atas kinerja maupun dedikasinya selama bertugas di Polres Tebingtinggi,” ujarnya.
Sementara, untuk pejabat yang baru, perwira melati dua itu pun berharap agar sesegera mungkin beradaptasi sehingga mampu meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, terutama di lingkungan Polres Tebingtinggi.
“Semoga, pejabat baru dapat secepatnya menyesuaikan diri dan semakin pro–aktif dalam menjalankan berbagai rencana kerja Polres Tebingtinggi maupun kebijakan–kebijakan pimpinan Polri. Sehingga, ke depannya pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat Tebingtinggi semakin ditingkatkan dari sebelumnya,” harap Kapolres.
Tampak hadir dalam upacara itu, Wakapolres Tebingtinggi Kompol R Manurung, para Kasat, Kabag, Kapolsek sejajaran, PJU Polres, ASN dan ratusan personil Brigadir serta kaum ibu Bhayangkari Cabang Tebingtinggi.

(rs/hariansib)

Komentar Facebook