HUT Bhayangkara ke 73, Bakti Sosial Polsek Medan Timur Jalin Hubungan Dengan Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 yang jatuh pasa 1 Juli 2019 mendatang, sejumlah kegiatan sosial dilaksanakan personil Polri di jajaran Polrestabes Medan.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Medan Timur beberapa hari terkahir ini. Selain memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Polsek Medan Timur juga melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Medan.

” Berbagai kegiatan amal dan bakti sosial dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin, Rabu (19/6).

Siang ini, lanjut Arifin mengatakan personil melakukan bakti sosial dengan membersihkan Gereja Pentakosta jalan Pinus 2 Kecamatan Pulau Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur.

” Siang tadi (Rabu) personil di pimpin Wakapolsek Medan Timur AKP Rosmeri melaksanakan kebersihan di rumah ibadah,” lanjutnya.

Bakti sosial ini, kata Arifin juga bertujuan untuk menjalin hubungan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat khususnya pengurus gereja.

” Agar hubungan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat tetap terjalin dengan baik,”ungkap mantan Kapolsek Medan Area ini.

Sebelumnya, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Medan Timur juga melaksanakan bakti sosial ” Jumat Barokah” dengan berkunjung ke rumah warga kurang mampu dan memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian polisi dengan masyatakat.

(lts)

Komentar Facebook