Jelang Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Aksi Solidaritas pada Keluarga Korban Teroris

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH. SIK jelang HUT Bhayangkara yang ke-73 adakan aksi solidaritas berupa bakti sosial dengan melakukan kunjungan terhadap Keluarga Almarhum Korban penyerangan Teroris yang terjadi di Polsek Hamparan Perak beberapa tahun yang lalu, Rabu siang (19/6).

Dalam aksi Solidaritas tersebut Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH. SIK di dampingi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH. MH, Waka Polsek Hamparan Perak, Para Kanit, Panit, Personil Polsek Hamparan Perak dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Hamparan Perak.

Dalam aksi Solidaritas tersebut Wakapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan bantuan berupa sembako dan Tali Asih kepada Keluarga Ipda Anumerta Baik Sinulingga yang diterima oleh Istri Almarhum, Bertempat tinggal Jln. Lembaga Permasyarakan Pasar 4 Germenia Desa Klambir 5 Kebun.

Kemudian Kunjungan di lanjutkan kepada Keluarga Almarhum Aipda Anumerta Riswandi yang diterima oleh Istri Almarhum, Bertempat tinggal Jln Besar Klumpang Pasar 2 Gg. Almanar Desa Klumpang Kampung.

Aksi Solidaritas ini dilakukan sebagai bentuk kepedualian dan empati Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan sekaligus memberikan semangat kepada Keluarga Almarhum terutama istri sebagai Bhayangkari.

Seluruh rangkaian kegiatan aksi Solidaritas Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke 73 berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

(dnaberita/rs)

Komentar Facebook