Di Pusara Pahlawan, AKBP Frido Tabur Bunga bersama Kacab Bhayangkari Labuhanbatu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sebagai bentuk kecintaan dan penghargaan tertinggi terhadap jasa para pahlawan, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Tiur Frido melaksanakan ziarah dan tabur bunga di pusara pahlawan.

Tabur bunga ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke 73 Bhayangkara ke–73 yang dilaksanakan jajaran Polres Labuhanbatu, Senin (24/6/2019) di Makam Pahlawan Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Sebelum prosesi tabur bunga, terlebih dahulu jajaran Polres Labuhanbatu melaksanakan upacara. Di mana, AKP Suhermadi ditunjuk sebagai perwira upacara dan inspektur upacara dipimpin AKBP Frido Situmorang.

Suasana ziarah dan tabur bunga menjadi hening dan hikmat diiringgi pleton musik korsik Yayasan Kemala Bhayangkari sembari AKBP Frido memimpin pasukan memberikan penghormatan dan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan.

Prosesi ini pun juga diikuti oleh seluruh jajarannya yakni dengan memberikan karangan bunga di makam para pahlawan. (gosumut.com/wd)

Komentar Facebook