HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Madina Gelar Kegiatan Bhakti Kesehatan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Selain kegiatan bhakti sosial, jalan santai dan senam bersama, bhakti kesehatan juga mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Mandailing Natal.

Bhakti kesehatan meliputi donor darah, sunat massal dan pemberian kursi roda yang dilaksanakan oleh Polres Madina bekerja sama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Madina.

Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Senin (24/6), menyampaikan, safari sosial ini bertujuan untuk mendekatkan dan mempererat hubungan silaturahmi kepolisian dengan masyarakat.

Bhakti kesehatan ini langsung dipimpin Kapolres Madina dan dihadiri oleh Ketua PMI Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dan Kadis Kesehatan, Dr. Syarifuddin Nasution, para Kapolsek, para Perwira dan personel Polres Madina dan undangan lainnya.

Sementara itu, Ketua PMI Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution pada kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Madina yang telah bekerja sama dengan PMI dengan berbagai kegiatan kemanusiaan termasuk dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 melalui aksi donor darah.

“Semoga peringatan hari Bhayangkara ini berjalan dengan sukses dan pengabdian Bhayangkara semakin dirasakan masyarakat Madina,” harapnya.

Ketua PMI menyebutkan, kebutuhan darah yang aman bagi pasien di kabupaten itu terus mengalami peningkatan.

Hal ini dikarenakan semakin meningkatnya usaha kesehatan di kabupaten itu.

“Untuk memenuhui kebutuhan darah tersebut PMI mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dengan menjadi donor darah sukarelawan,” ujarnya.

(lts)

Komentar Facebook